Semua hal yang berkaitan dengan website kolamterpal.net baik itu berupa postingan, halaman, dan lain sebagainya adalah asli tulisan dari team kami dan bukan copypaste.

Adapun jika ada materi di dalam situs ini yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar. Sungguh penulis tidak ada niat untuk melanggar hak cipta. Jika anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar atau artikel di blog ini dan anda berkeinginan untuk tidak ingin ditampilkan, maka silahkan hubungi kami.

Dengan mengakses https://duniaterpal.com ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan situs ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

Situs ini dibuat untuk berbagi informasi budidaya ikan air tawar yang bermanfaat untuk pengunjung serta dibuat untuk berjualan kolam terpal bulat berkualitas premium.

Kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan di situs ini akurat dan lengkap sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada situs ini.

Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memberitahukan tentang ketidak update-an atau ketidak relevanan artikel yang pernah kami tulis di situs ini melalui kolom komentar. Atau bisa juga menghubungi saya langsung melalui kontak kami.

Dalam situs ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain. Hal tersebut kami maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan yang telah kami buat sedemikian rupa.

Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.

Setiap pembaca situs duniaterpal.com  diperbolehkan untuk berkomentar. Dengan catatan komentar yang dituliskan merupakan tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.

Tulisan-tulisan pada situs ini merupakan pendapat pribadi penulis dan bukan cerminan sikap instansi atau pihak manapun.

Terima kasih telah berkunjung ke https://duniaterpal.com, dan silahkan berkunjung kembali.

Close Menu